Tak Diundang Di Pernikahan Messi, Begini Kata Maradona

Tak Diundang Di Pernikahan Messi, Begini Kata Maradona

Berita Bola Online – Sebanyak 260 tamu yang diundang ke pernikahan Lionel Messi hadir di Kompleks City Centre, ketika kapten timnas Argentina tersebut menikahi Antonella Rocuzzo. Akan tetapi ada satu kejutan di acara tersebut, yakni tidak diundangnya Legenda Argentina, Diego Maradona.

Pria yang sudah berusia 56 tahun itu tidak diundang ke perayaan atau resepsi pernikahan La Pulga. Meskipun demikian, dia masih menyampaikan ucapan selamat kepada Messi, yang sempat bekerja bersamanya selama dua tahun di tim nasional Argentina.

Baca juga:

“Saya mengucapkan selamat kepada Messi, dia tahu betapa saya mencintainya,” kata Maradona kepada Sovetskiy Sport. “Undangan saya untuk pernikahan itu hilang entah di mana, tapi sikap saya terhadap Messi tidak akan berubah karena ini. Dia adalah atlet yang baik dan pria yang hebat,” pungkasnya.

Sebagai catatan, Lionel Messi dan istri barunya sebenarnya memang hanya berniat mengundang teman dekat dan saudaranya ke pesta pernikahan mereka, termasuk rekan setimnya di Barcelona di masa lalu dan sekarang.