Tawaran Ditolak AC Milan, Wolfsburg Harus Lupakan Suso

Tawaran Ditolak AC Milan, Wolfsburg Harus Lupakan Suso

Berita Bola Online – Menurut laporan terbaru, AC Milan telah menolak tawaran dari Vfl Wolfsburg untuk mendatangkan Suso pada musim panas kali ini. Dengan demikian, Wolfsburg harus melupakan Suso, karena klub penghuni San Siro itu juga memastikan bahwa pemain asal Spanyol itu tidak akan dijual.

Sebelumnya, media ternama seperti Sky Sport mengklaim bahwa Wolfsburg sudah mengajukan tawaran resmi untuk Suso, karena tim berjuluk Die Wolfs  tersebut memang sangat ingin memperkuat lini depannya untuk menjalani kompetisi musim depan.

Saat ini Suso dikabarkan sedang menunggu perpanjangan kontrak dari AC Milan, menyusul AC Milan kabarnya lebih mengutamakan perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarumma yang digadang-gadang menjadi penerus Gianluigi Buffon. Selain itu, kini tim besutan Vicenzo Montella itu juga sedang disibukkan dengan proses transfer Leonardo Bonucci dari Juventus dan Lucas Biglia dari Lazio.

Baca juga:

Suso yang kini masih berusia 23 tahun, juga telah mengatakan beberapa kali apabila dia ingin tetap bertahan di AC Milan hingga beberapa musim ke depan. Terlebih bersama AC Milan ia mampu menunjukkan permainan terbaiknya, di mana pada kompetisi musim lalu ia berhasil mencetak 7 gol dan menyumbang 9 asissts dari total 34 penampilannya di Serie A. Sementara itu, AC Milan sendiri mendatangkan Suso dari Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu.