Ucapan Perpisahan Brilian Herrera untuk Rooney

Ucapan Perpisahan Brilian Herrera untuk Rooney

Berita Bola Online – Ander Herrera menjadi pemain Manchester United pertama yang mengirim ucapan perpisahan kepada Wayne Rooney, yang memutuskan untuk kembali ke mantan klubnya, Everton.

Kapten United itu menyelesaikan kepindahannya kembali ke Goodison Park pada hari Minggu (9/7), setelah sempat menghabiskan karirnya selama 13 tahun yang sangat sukses di Old Trafford dengan memenangkan 5 gelar Liga Primer Inggris dan 1 trofi Liga Champions, serta penghargaan lainnya.

Tentunya, Herrera sangat terkesan dengan mantan kapten Inggris itu selama waktunya di Old Trafford. Rooney mencatatkan dirinya dalam sejarah Setan Merah sebagai pencetak gol terbanyak United dan Inggris sepanjang masa. Dan Herrera kini mengatakan bahwa merupakan sebuah kehormatan untuk bermain bersama pemain berusia 31 tahun itu di Old Trafford.

Baca juga:

Melalui akun Twitternya, gelandang internasional Spanyol itu memberikan penghormatan kepada Rooney dengan menulis sebuah pesan brilian yang berbunyi: “Suatu hari saya akan dapat memberi tahu cucu-cucu saya bahwa saya bermain dengan Anda. Semua yang terbaik dan terima kasih @WayneRooney #FarewellToALegend.”

Sebagian besar skuat United saat ini sedang dalam penerbangan ke Los Angeles. Selain Herrera, rekan satu timnya yang lain, Antonio Valencia juga menulis pesan untuk sang legenda Old Trafford dari atas pesawat.

Valencia menambahkan: “Dear @WayneRooney: Anda selalu menjadi teman dan kapten saya. Anda adalah orang pertama yang menyambut saya, saya akan selalu berterima kasih dengan Anda [sic].”