West Brom Menginginkan Vermaelen

West Brom Menginginkan Vermaelen

Berita Bola Online – West Bromwich Albion, klub sepak bola Inggris yang bermarkas di West Midlands tersebut dikabarkan tertarik untuk mengontrak bek asal Barcelona, Thomas Vermaelen. Pernyataan tersebut telah disiarkan melalui saluran tv satelit di Inggris, Sky Sports, meski media tersebut tidak mengkonfirmasikan mengenai apakah sebuah penawaran sudah diajukan secara resmi atau belum.

Thomas Vermaelen sendiri belum membuat sebuah pernyataan dan dia masih menikmati reputasinya di Inggris, mengingat Vermaelen pernah berada di tim Arsenal selama lima tahun pada tahun 2009 sampai 2014.

Selain itu, pemain berusia 31 tahun itu hanya mampu menghasilkan 21 penampilan dalam tiga musim pertamanya bersama Barca karena cedera terus-menerus. Ia mengalami masalah serupa di AS Roma pada musim lalu. Akan tetapi Vermaelen sendiri telah tampil untuk Raksasa Catalans di pra-musim, bahkan mampu membantu Barcelona untuk menaklukan Real Madrid dengan skor 3-2.

Pemain berkebangsaan Belgia tersebut masih memiliki sisa dua tahun kontrak dengan Barcelona. Dan selain WBA, Vermaelen sendiri juga telah dikaitkan dengan Frank de Boer, manajer tim sepak bola Inggris yang bermarkas di London Borough of Croydon, Crystal Palace.

Bahkan Frank de Boer kabarnya sempat mengakui jika ia memiliki ketertarikan untuk menandatangani bek Barcelona tersebut, meskipun hingga saat ini masih belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Crystal Palace.