Arsenal Ikut Berburu Bintang La Liga

Arsenal Ikut Berburu Bintang La Liga

Berita Bola Online – Arsenal dikabarkan sedang mencoba mendekati salah satu bintang La Liga, Steven N’Zonzi, setelah upaya mereka menandatangani Thomas Lemar dari AS Monaco tidak membuahkan hasil yang berarti.

Arsenal berniat untuk merebut gelar juara Liga Primer Inggris pada musim ini, setelah musim mereka memiliki musim kegagalan pada musim lalu yang membuat mereka jatuh tak berdaya ke posisi 5 dan tidak mendapatkan jatah bermain di Liga Champions.

The Gunners sekarang sedang bekerja keras memperbaiki skuat mereka dan terus-menerus mengejar Thomas Lemar dari AS Monaco di jendela musim panas ini, namun belum membuahkan hasil. AS Monaco sendiri telah kehilangan beberapa bintangnya di bursa transfer musim panas kali ini dan tampaknya mereka tidak ingin menambah daftar kepergian pemainnya.

Baca juga:

Sikap keras AS Monaco tersebut membuat Arsenal berpaling dan mencoba mengamati beberapa pemain alternatif. Saat ini mereka dikabarkan telah memandang Steven N’Zonzi dari Sevilla sebagai incaran utama mereka.

Arsenal dilaporkan telah memantau N’Zonzi dalam sebulan terakhir dan berencana meminang sang pemain jika upaya mereka membawa Lemar tidak berhasil.

Sementara itu, N’Zonzi telah secara resmi menyerahkan permintaan transfer ke Sevilla dan dengan tegas mengatakan kepada mereka bahwa ia berniat meninggalkan La Liga pada bursa transfer musim panas ini.