Arsenal Ikut Berebut Cuadrado

Arsenal Ikut Berebut Cuadrado

Berita Bola Online – Menurut situs Italia, klub berjuluk The Gunners tersebut harus melakoni persaingan dari AC Milan, Inter Milan dan AS Roma untuk menyelesaikan kesepakatan untuk menandatangani Cuadrado.

Transfermarketweb melaporkan bahwa The Gunners kini adalah salah satu tim yang tertarik untuk menandatangani penyerang tim internasional Kolombia itu di jendela transfer musim panas ini.

Baca juga:

Mereka menyatakan bahwa Arsene Wenger ingin membawa penyerang lain untuk memperkuat skuatnya, menyusul mereka tampil mengecewakan pada musim lalu dan hanya finis di peringkat kelima di akhir klasemen Liga Premier inggris. Dan kabarnya, Cuadrado kini telah menjadi target lainnya pelatih asal Prancis tersebut

Namun, Arsenal telah diberitahu oleh juara Serie A, Juventus, bahwa Cuadrado hanya akan dilepas jika klub pelamar yang berminat membawa 32 juta pounds di jendela transfer saat ini untuk menebusnya.

Namun demikian, pendukung Arsenal tampaknya akan memiliki keberatan tentang penandatanganan Cuadrado, mengingat sang pemain pernah gagal ketika memperkuat Chelsea, yang mana hal itu membuat Chelsea menawarkan Cuadrado untuk dipinjamkan ke Juventus pada musim 2015-16, sebelum akhirnya Juventus mempermanenkan sang pemain pada musim panas lalu.

Sebagai catatan, gelandang asal Amerika Selatan itu mencetak dua gol dan membuat sembilan assists dalam 30 penampilannya bersama klub juara Italia pada kompetisi musim lalu.