Atletico Bermain Imbang pada Laga Perdana La Liga

Atletico Bermain Imbang pada Laga Perdana La Liga

Berita Bola Online – Atletico Madrid memulai La Liga musim ini dengan hasil imbang saat melawan klub yang baru promosi, Girona. Namun, tim asuhan Diego Simeone tersebut beruntung bisa membawa pulang satu poin, karena sebelumnya mereka sempat tertinggal dua gol dan kehilangan Antoine Griezmann yang diganjar kartu merah di laga itu.

Bertandang ke markas Girona ,Estadio Montilivi, Atletico tertinggal 0-2 lebih dahulu saat babak pertama berakhir. Gawang Atletico yang dijaga oleh Jan Oblak dua kali dikoyak oleh Cristhian Stuani.

Stuani membuka skor saat laga masih berjalan 22 menit. Striker asal Uruguay itu merobek gawang Atletico lewat sundulan kepalanya dengan memanfaatkan umpan silang dari Alex Granell.

Baca juga:

Hanya berselang tiga menit, Stuani lagi-lagi memperbesar keunggulan Girona. Berawal dari tendangan bebas Granell, pemain berusia 30 tahun itu memanfaatkan kesalahan barisan belakang Atletico saat menghalau bola, ia kemudian menyambar bola dengan kepalanya untuk mengubah skor sementara menjadi 2-0.

Pada babak kedua, Atletico makin terpojok setelah penyerang andalan mereka, Anthony Griezmann, diganjar kartu merah oleh wasit Juan Martinez. Tapi, meski kalah jumlah pemain, Atletico mampu mencetak gol pada menit 78 lewat tembakan keras Correia dari luar kotak penalti.

Tujuh menit kemudian, tendangan bebas Koke yang melambung ke dalam area pertahanan Girona berhasil dengan mudah disundul oleh Gimenez masuk kedalam gawang dan mengubah skor menjadi 2-2.

Di sisa waktu babak kedua, Girona terus menggempur pertahanan Atletico. Tim tuan rumah juga nyaris mencetak gol ketiga lewat Olarenwaju Kayode di masa injury time, tapi penampilan gemilang Jan Oblak berhasil menghindarkan Atletico dari kekalahan.