Ausilio Pastikan Candreva dan Perisic Bertahan

Antonio-Candreva-Ivan-Perisic-696x464

Berita Bola Online – Direktur Inter Milan, Piero Ausilio menegaskan bahwa Antonio Candreva dan Ivan Perisic tidak akan pergi, dan akan bertahan di Giuseppe Meazza. Memang beberapa pekan terakhir santer dikabarkan bahwa Chelsea sudah mengajukan tawaran sebesar 25 juta Pounds untuk memboyong Candreva, sementara Manchester United sangat berhasrat untuk mendatangkan Perisic, namun semua itu ditepis oleh Ausilio.

“Saya tidak mengerti dari mana sebagian dari cerita ini berasal. Candreva belum pernah ada di pasaran dan kami sama sekali tidak berniat menjualnya. Hal yang sama berlaku untuk Perisic, (dia) pemain penting dan saat ini kami sedang mendiskusikan kontrak baru dengannya,” kata Ausilio.

Baca juga:

Di sisi lain, Ausilio juga memastikan bahwa timnya tidak akan mendatangkan gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal. Karena Bayern Munich memang tidak bersedia menjual pemain asal Chile tersebut.

Selain itu, Ausilio juga mengungkapkan bahwa timnya belum mencapai kesepakatan dengan Valencia untuk melepas Jeison Murillo. Namun ia tidak menampik jika Los Chetertarik untuk mendatangkan Murillo.

“Kami langsung menyadari bahwa praktis tidak mungkin untuk mendapatkan Vidal, karena saat ini Bayern tidak membuka peluang untuk menjualnya. Anda tidak mendapat kesempatan untuk mendatangkannya,” imbuhnya.

“Saya tidak akan menyangkal bahwa Valencia telah menunjukkan ketertarikan pada Murillo, tapi saya benar-benar menyangkal bahwa kita mendekati kesepakatan. Sebenarnya, saya tidak mengesampingkan Murillo untuk tinggal di Inter,” pungkasnya.