Bakayoko: Saya Masih Perlu Perbaiki Performa di Liga Premier Inggris

Bakayoko- Saya Masih Perlu Perbaiki Performa di Liga Premier Inggris

Berita Bola Online – Tiemoue Bakayoko mengakui jika dia merasa puas dengan debutnya bersama Chelsea saat melawan Tottenham Hotspur. Namun demikian, dia menegaskan bahwa dirinya masih perlu terbiasa dengan atmosfir di Liga Premier Inggris.

Kurangnya pilihan pemain di lini tengah memaksa manajer Chelsea, Antonio Conte, memutuskan untuk langsung menurunkan Bakayoko sebagai starter saat The Bluesbertemu Spurs di Wembley Stadium pada hari Minggu (20/8).

Pemain berusia 23 tahun tersebut sebetulnya masih menjalani masa pemulihan selepas cedera lutut. Namun bintang asal Prancis itu diberi kesempatan untuk bermain penuh selama 90 menit penuh, saat Chelsea memastikan kemenangan 2-1 atas rival London mereka tersebut.

Baca Juga:

Dan berbicara kepada SFR Sport usai pertandingan, Bakayoko mengatakan: “Ya, saya seorang gelandang bertahan. Tentu saja itu tidak mudah, saya perlu mendapatkan irama. Liga Premier Inggris sangat berbeda dengan Ligue 1 Prancis.”

“Saya harus tampil dari menit pertama, jadi saya harus siap. Secara umum, permainan saya masih campur-aduk, ada penampilan baik, ada penampilan buruk juga,” pungkas Bakayoko.

Kini mantan pemain AS Monaco tersebut berharap akan terus mengasah kemampuannya dan bekerja keras agar tetap bertahan menjadi pilihan pertama di tim utama raksasa London barat.