Barca Akan Kembali Berbisnis dengan PSG

Barca Akan Kembali Berbisnis dengan PSG

Berita Bola Online – Barcelona dilaporkan akan kembali melakukan bisnis dengan Paris Saint-Germain, setelah sebelumnya menjual bintang mereka, Neymar ke klub Prancis tersebut.

Raksasa Catalan itu saat ini sangat membutuhkan pemain pengganti untuk pemain berusia 25 tahun yang mereka jual ke Paris, dalam kesepakatan rekor transfer dunia senilai 222 juta Euro, pada bulan lalu.

Kini The Sun melaporkan bahwa Barcelona sedang mengantri untuk menandatangani pemain sayap PSG, Angel Di Maria, yang posisinya mulai terancam di Parc des Princes, setelah kedatangan Neymar. Pemain berusia 29 tahun itu bergabung dengan PSG pada tahun 2015 lalu setelah gagal bersinar di Manchester United bersama Louis van Gaal.

Baca juga:

Kini tempat pemain internasional Argentina itu di starting line-up Les Parisiens semakin diragukan, terutama setelah PSG dilaporkan tertarik untuk kembali melakukan transfer sensasional lainnya dengan menandatangani bintang AS Monaco, Kylian Mbappe.

Sementara itu, manajer Barcelona, Ernesto Valverde saat ini ingin menambah kekuatan baru di lini depan, menyusul penampilan memprihatinkan mereka di Piala Super Spanyol kontra Real Madrid.

Situasi lini depan Barca ini semakin diperparah dengan kondisi Luis Suarez yang akan absen dari skuat Blaugrana selama sebulan, setelah menderita cedera lutut di laga El Clasico melawan Real Madrid pada hari Kamis (17/8).  Akibatnya, pemain internasional Uruguay itu akan absen di pertandingan awal kompetisi La Liga dan Liga Champions. Untuk itu, kedatangan Di Maria diharapkan mampu mengatasi masalah lini serang Los Cules.