Barcelona di Ambang Penandatanganan Coutinho

Barcelona di Ambang Penandatanganan Coutinho

Berita Bola Online – Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Barcelona hampir menyelesaikan kesepakatan untuk menandatangani Philippe Coutinho dari Liverpool.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Barca sekarang meningkatkan negosiasi untuk Coutinho, setelah mendapat dana segar dari transfer rekor dunia Neymar ke Paris Saint-Germain. Laporan tersebut bahkan mengklaim jika playmaker Liverpool tersebut sudah berada di ambang pintu keluar dari Anfield.

Sementara itu, Giuliano Bertolucci selaku agen Coutinho, saat ini tengah berada di London untuk menunggu tanggapan terakhir dari Liverpool, setelah Blaugrana kembali mengajukan tawaran baru senilai 100 juta Euro (90 juta Pounds) untuk Coutinho. Mundo Deportivomengklaim jika tawaran tersebut sesuai dengan harga yang diminta Liverpool.

Baca juga:

Coutinho sendiri saat ini tidak melakukan perjalanan ke Dublin bersama skuat Liverpool lainnya, untuk pertandingan persahabatan melawan Athletic Bilbao pada hari Sabtu malam (5/8), karena mengalami cedera punggung.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa selain Coutinho, Barca juga ingin segera menyelesaikan penandatanganan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Raksasa Catalan tersebut juga akan memicu klausul rilis bek tengah Real Sociedad, Inigo Martinez, senilai 32 juta Euro atas permintaan dari Ernesto Valverde.