Bathuayi Tertawakan Kegagalan Morata?

Bathuayi Tertawakan Kegagalan Morata

Berita Bola Online – Pemain anyar Chelsea, Alvaro Morata gagal memenuhi ekspektasi klubnya saat diberi kepercayaan untuk menjadi penendang pertama di babak adu pinalti melawan Arsenal dalam laga perebutan trofi Community Shield 2017 di Wembley.

Alvaro Morata diharapkan dapat membuat gol pertama untuk Chelsea sekaligus untuk mengangkat moral rekan-rekan setimnya. Namun yang terjadi malah sebaliknya, tendangan mantan pemin Real Madrid itu melebar ke sisi kanan gawan Peter Cech yang membuatnya gagal membawa Chelsea memenangkan pertandingan di Community Shield.

Muncul video yang diunggah di twitter yang memperlihatkan rekan setim Morata di Chelsea, Michy Batshuayi tertawa saat berdiri di belakang Morata. Orang-orang yang melihat itu langsung berpikir bahwa Batshuayi benar-benar menertawakan Morata karena telah gagal mengeksekusi tendangan pinalti pertama untuk Chelsea.

Baca Juga:

Namun jika diperhatikan baik-baik, ternyata momen itu terjadi bukan pada saat babak adu pinalti, melainkan saat penyerahan penyerahan piala Community Shield. Dan mengenai kegagalan eksekusi Morata, pelatih Chelsea, Antonio Conte telah memberikan konfirmasinya.

“Morata perlu bekerja, tapi itu normal. Dia tinggal bersama kami hanya dalam satu minggu dan sangat penting untuk menemukan kondisi fisik yang baik dan untuk memahami gagasan sepakbola kita,” jelas Conte kepada Sky Sport .

“Dia memerlukan sedikit waktu dan itu normal. Sama seperti Antonio Rudiger (yang juga pemain pengganti). Begitu juga dengan Tiemoue Bakayoko (yang tidak terlibat),” tutup Antonio Conte mencoba menenangkan fans Chelsea.