Benitez: Nama Besar Pelatih Tidak Penting

Benitez- Nama Besar Pelatih Tidak Penting

Berita Bola Online – Rafa Benitez mengatakan bahwa pencapaian selama menjadi manajer sebelumnya tidak akan berarti apa-apa di Liga Premier Inggris musim ini.

Benitez telah memenangkan sejumlah trofi bergengsi, diantaranya adalah piala Liga Champions, La Liga, Piala FA dan Liga Europa, selama karirnya yang panjang dan sukses di berbagai tim yang pernah ditukanginya.

Benitez sekarang membuat persiapan akhir untuk kembali menatap musim baru Liga Premier Inggris 2017/18. Berbicara kepada wartawan pada suatu kesempatan, pelatih berusia 57 tahun itu mengatakan: “Nama besar seorang manajer tidak menjadi masalah, ini tentang tim.

Baca juga:

“Jika Anda memiliki senjata yang tepat, Anda bisa bertempur, bersaing dan melakukan hal yang berbeda. Bila Anda memiliki tim yang sangat kuat, maka tidak masalah jika manajer tidak cukup baik, karena Anda masih bisa menang.

“Saya tidak suka terlalu banyak bicara tentang manajer. Hal yang paling penting adalah para pemain. Kenyataannya adalah bahwa manajer terbaik di Liga Premier Inggris telah berada di beberapa tim elit, dan mereka telah mampu mengeluarkan sejumlah uang untuk para pemain kelas atas, jadi mereka memiliki skuat yang lebih baik daripada yang kami miliki.

“Sepak bola itu istimewa, karena dalam satu pertandingan, apapun bisa terjadi. Tapi selama satu musim, tim terkuatlah yang berada di puncak klasemen,” pungkas manajer yang pernah melatih Liverpool dan Real Madrid tersebut.