Berita MU: United Siap Luncurkan Tawaran untuk Pemain AS Monaco

Berita MU- United Siap Luncurkan Tawaran untuk Pemain AS Monaco

Berita Bola Online – Seperti yang dilansir dari Bleacher Report, Manchester United saat ini akan melakukan penawaran yang lebih serius untuk dapat menandatangani salah satu bek AS Monaco, Fabinho.

Manchester United memercik sekitar 40 juta pondsterling untuk mendapatkan layanan dari Nemanja Matic dari Chelsea baru-baru ini, namun meski telah menghabiskan dana besar untuk pemain internasional Serbia tersebut, diyakini bahwa manajer Setan Merah, Jose Mourinho masih berada di pasar bursa transfer untuk menandatangani pemain lini tengah lainnya sebagai penerus Michael Carrick.

Bintang AS Monaco, Fabinho telah menjadi pemain yang secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford dan Mourinho diyakini adalah pengagum pemain internasional Brasil tersebut, yang telah memainkan peran kunci dalam membantu timnya meraih gelar Ligue 1 musim lalu.

Dikabarakan bahwa pemain berusia 23 tahun tersebut telah menyingkir dari latihan selama sesi latihan Monaco di pegunungan La Turbie baru-baru ini. Meskipun kejadian seperti itu biasa terjadi selama sesi latihan, namun diyakini bahwa Fabinho saat ini tidak bahagia di Monaco setelah melihat klub menjual sejumlah pemain top mereka di musim panas ini dan dia telah terbuka untuk meninggalkan Stade Louis II, markas AS Monaco.