Cassano Jagokan Inter Juara Serie A

Cassano Jagokan Inter Juara Serie A

Berita Bola Online – Mantan pemain Inter Milan, Antonio Cassano, sangat yakin jika klub lamanya merupakan pesaing yang tangguh di Serie A musim ini. Striker bengal asal Italia itu juga menilai jika kehadiran bos baru, Luciano Spalletti akan membawa Nerazzurri meraih gelar juara musim ini.

Spalletti yang menggantikan Stefano Pioli pada bulan Juni lalu menikmati kemenangan perdananya, saat Inter mengalahkan Fiorentina dengan skor 3-0 di pertandingan pembuka Serie A pada akhir pekan lalu. Inter terlihat lebih solid di bawah kepemimpinan Spalletti setelah mencatat kemenangan yang sangat mengesankan atas Bayern Munich, Chelsea dan Lyon di pra-musim.

Lantas, Cassano percaya jika mantan manajer AS Roma ini akan membuat dampak yang sangat besar untuk skuat Inter pada musim ini. Dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport, Cassano mengatakan: “Siapa yang akan memenangkan Serie A? Saya akan mengatakan Inter, kemudian Juventus dan Napoli.”

Baca Juga:

” Inter melakukan beberapa transfer yang sangat cerdas. Inter memiliki kejeniusan di musim ini dengan mendatangkan Spalletti. Mereka bisa mengalahkan Juventus,” tukas Cassano.

Cassano juga terkesan dengan rekrutan Inter selama musim panas ini, di antaranya Borja Valero, Joao Cancelo dan Milan Skriniar yang pindah ke Giuseppe Meazza. Cassano sangat yakin jika kedatanganan beberapa pemain tambahan tersebut akan membuat dampak yang besar untuk skuat Inter.