Chelsea Siap Tikung MU untuk Dapatkan Perisic

Chelsea Siap Tikung MU untuk Dapatkan Perisic

Berita Bola Online – Chelsea dikabarkan telah merencanakan usaha untuk menandatangani salah satu target Manchester United ,Ivan Perisic, pada menit-menit akhir jendela transfer ditutup, menurut Daily Mirror.

Gelandang asal Kroasia ini telah sangat terkait dengan The Red Devils sepanjang jendela transfer musim panas ini. Namun hingga kini, kesepakatan antara kedua klub belum resmi dilakukan. Hal ini disinyalir karena pihak Inter Milan sendiri dilaporkan mendorong sebuah kesepakatan yang membuat MU berfikir ulang, jika kesepakatan ini terjadi bakal membuat Anthony Martial pindah ke San Siro dengan status pinjaman sebagai salah satu kesepakatannya.

Namun Manchester United kini menghadapi persaingan dari juara bertahan Liga Premier Inggris, Chelsea, dalam perebutan mantan pemain sayap Wolfsburg dan Borussia Dortmund ini.

Baca juga:

Pihak The Blues dikatakan merencanakan sebuah transfer di menit-menit akhir dan menargetkan Perisic, sebelumnya Perisic mencetak gol melawan tim Antonio Conte dalam pertandingan pra-musim di Singapura.

Mantan striker Inter dan Chelsea, Hernan Crespo, mengklaim bahwa Perisic bisa berakhir di Stamford Bridge, bukan ke Old Trafford.

Tapi, Jose Mourinho dikatakan siap untuk menyalakan kembali ketertarikannya pada pemain dengan bandrol 48 juta Pounds ini. Jika hal ini terjadi, berarti Mourinho akan kembali menyepakati transfer dengan mantan klubnya seperti yang dia lakukan untuk menandatangani Romelu Lukaku dari Everton seharga 75 juta Pounds.