Chelsea Siapkan Tawaran untuk Bintang Leicester

Chelsea Siapkan Tawaran untuk Bintang Leicester

Berita Bola Online – Daily Mirror mengklaim bahwa Chelsea akan menyiapkan tawaran transfer untuk bintang Leicester City, Jamie Vardy, yang mereka inginkan untuk menggantikan Diego Costa.

Antonio Conte berusaha keras untuk memperkuat skuatnya sebelum jendela transfer musim ini berakhir. Meski sudah mendatangkan beberapa pemain pada musim ini, The Blues masih harus mencari pemain tambahan untuk menggantikan posisi Costa. Dan Conte mengidentifikasikan bahwa Vardy merupakan pengganti yang tepat.

Vardy telah mencetak 64 gol dalam 169 penampilan liga untuk Leicester, sejak bergabung dengan klub tersebut dari Fleetwood Town pada tahun 2012. Ia menandatangani kontrak empat tahun di King Power Stadium musim panas lalu setelah menolak tawaran Arsenal.

Baca Juga:

Terlepas dari itu, Willy Caballero, Antonio Rudiger, Tiemoue Bakayoko dan Alvaro Morata telah bergabung dengan The Blues di musim panas ini, namun Conte sangat antusias untuk mendatangkan tiga pemain lagi. Dan kabarnya ia juga sedang bekerja keras untuk mendatangkan beberapa pemain seperti Fernando Llorente, Andrea Belotti dan Christian Benteke dalam beberapa hari ke depan sebelum bursa transfer tutup.

Sementara itu, setelah merayakan kemenangan Chelsea 2-1 dari Spurs, Conte mengatakan kepada wartawan: “Klub ini mencoba yang terbaik di bursa transfer untuk memperbaiki skuat kami, tapi saya harus bahagia.”