Denis Irwin: Penjualan Matic Kejutkan Saya

Denis Irwin- Penjualan Matic Kejutkan Saya

Berita Bola Online – Fakta bahwa Chelsea telah mengizinkan Nemanja Matic bergabung dengan Manchester United telah mengejutkan mantan pemain Setan Merah, Denis Irwin.

Gelandang asal Serbia itu telah bersatu kembali dengan Jose Mourinho dalam sebuah kesepakatan senilai 40 juta pundsterling, yang sudah diumumkan kemarin. Dan Denis Irwin yakin jika Matic adalah tipe pemain yang spesial, pemain yang perlu ditambahkan ke skuat The Red Devils untuk menjadi pesaing utama dalam perebutan gelar Liga Premier Inggris musim depan.

Meskipun demikian, Denis Irwin mengaku terkejut dengan kepindahan Matic ke MU. Dia mengatakan kepada talkSPORT: “Saya sedikit terkejut dengan fakta bahwa Chelsea menjual kepada rival. MU bisa menjadi tim yang berbahaya pada musim ini.

Baca juga:

“Tapi Matic telah melakukan pekerjaan yang fantastis untuk Chelsea selama beberapa tahun terakhir dan saya kira itu adalah keputusan yang tidak egois dari pihak Chelsea untuk melepasnya setelah apa yang Matic berikan untuk Chelsea.

“Manchester United memiliki pemain yang luar biasa, pemain bertahan yang luar biasa, dan mereka membutuhkan seorang gelandang hebat yang bisa menyeimbangkan tim saat menyerang ataupun bertahan. Saya pikir itu penandatanganan yang sangat bagus,” pungkasnya.