Diejek Pelatih AC Milan, Ini Respon M’Baye Niang

Diejek Pelatih AC Milan, Ini Respon M’Baye Niang

Berita Bola Online – Masa depan M’Baye Niang bersama AC Milan sampai sejauh ini masih penuh dengan tanda tanya besar, karena setelah menolak pindah ke klub Rusia, Spartak Moskow, kini Niang mencoba untuk bergabung bersama Torino.

Hubungan Niang dengan Vincenzo Montella juga semakin memanas, setelah pelatih 43 tahun itu dengan ringan mengejeknya karena mengambil cuti selama 10 hari dari sesi latihan dengan alasan stres. Mendengar ejekan tersebut, Niang murka dan mengatakan bahwa ia hanya ingin memilih.

“Saya sudah mendengarkan perkataan [Vincenzo] Montella dalam sebuah konferensi pers. Saya ingin mengatakan bahwa sepakbola selalu menjadi sebuah cinta dalam hidup saya, dan pemain sepakbola adalah profesi saya,” kata Niang kepada MilanNews.

Baca juga:

“Saya selalu dilatih dengan sebuah senyum di wajah saya, saya sudah berada di AC Milan selama lima tahun dan semua rekan saya bisa menunjukkan reaksi itu. Stres tidak hanya terkait dengan situasi teknis, tapi juga terkait dengan situasi di luar lapangan.

“Saya hanya ingin memilih kemana saya akan pergi, bukan orang lain yang menentukan. Saya tidak punya hak untuk melawan klub dan AC Milan, tapi saya hanya ingin menjelaskan situasinya,” pungkasnya.