Dunphy: Pogba Tidak Terlihat seperti Pemain 90 Juta Pounds

Dunphy- Pogba Tidak Terlihat seperti Pemain 90 Juta Pounds

Berita Bola Online – Mantan gelandang Manchester United, Eamon Dunphy masih tidak menganggap gelandang baru United, Paul Pogba layak mendapatkan harga tinggi dari klub Setan Merah itu.

Dunphy mengklaim Pogba masih tidak terlihat seperti pemain 90 Juta Pounds, meskipun penampilannya di Premier League kemarin terlihat mengesankan.

Pemain internasional Prancis itu di beli dari Juventus dengan harga 89,3 Juta Pounds pada musim panas lalu. Ia kemudian berduet dengan Nemanja Matic di lini tengah saat United melawan West Ham pada pekan ke-1 Premier League musim ini, pada Minggu malam (13/8). Pogba berhasil mencetak gol pertamanya pada musim ini di menit ke-89.

Baca Juga:

Dan kini, Dunphy yang telah menjadi kritikus Pogba selama satu tahun terakhir, menganggap jika Pogba masih belum menunjukkan seperti pemain bernilai 90 juta Pounds. Tapi, dia merasa terkesan dengan penampilan Pogba pada musim ini.

Berbicara kepada stasiun radio Irlandia 2FM, Dunphy mengatakan: “Pogba lebih baik di kemenangan 4-0 United melawan Swansea, Sabtu lalu (19/8).

“Dia tidak terlihat seperti pemain 90 Juta Pounds, tapi dia terlihat sedikit lebih berguna. Ini akan terlihat saat tim besar saling bertanding,” ujarnya.