Giroud Merasa Malu Usai di Taklukan Liverpool

Giroud Merasa Malu Usai di Taklukan Liverpool

Berita Bola Online – Arsenal telah mengalami kekalahan yang sangat memalukan dengan skor 4-0 ketika menghadapi Liverpool. Atas kekalahan tersebut Olivier Giroud telah mendesak The Gunners untuk bangkit dari kekalahan dan melakukan beberapa perubahan.

Dalam pertandingan di Anfield, Giroud hanya bermain di babak kedua untuk menggantikan Alexis Sanchez. Saat itu Arsenal telah tertinggal tiga gol lewat Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah.

“Saya merasa malu saat meninggalkan lapangan melawan Liverpool. Kami harus mengubah sesuatu,” kata Giroud kepada radio Prancis, RMC.

Baca Juga:

“Saya telah memutuskan untuk tinggal. Itu pilihan saya, meski semua orang tidak memahaminya. Saya masih ingin memenangkan Liga Premier Inggris di sini bersama Arsenal,” tukasnya.

Sampai saat ini The Gunners belum memenangkan gelar Liga Premier Inggris sejak tahun 2004 dan saat ini mereka juga telah absen di ajang Liga Champions.

Alex Oxlade-Chamberlain mendekat ke pintu keluar Emirates Stadium, di mana pemain tersebut dikabarkan yang akan hijrah ke Chelsea, sedangkan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil saat ini memasuki tahun terakhir di kontraknya.

Kepergian beberapa pemain inti akan semaikin memperburuk keadaan skuat Arsenal saat ini. Hal ini tentu saja akan memaksa Arsene Wenger untuk lebih aktif lagi di bursa transfer musim ini, guna mengantisipasi kepergian para pemain andalannya.