Hazard Menyuruh Batshuayi Mundur dari Chelsea

Hazard Menyuruh Batshuayi Mundur dari Chelsea

Berita Bola Online – Michy Batshuayi telah menjadi pemain Chelsa sejak peresmian kontraknya di tahun 2016 lalu. Penyerang 22 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Namun rekan setimnya, Eden Hazard meminta agar Batshuayi segera mundur dari Chelsea untuk mendapatkan kembali karirnya bersama klub lain.

Gelandang Chelsea, Eden Hazard meminta Batshuayi untuk mundur dari Chelsea agar mendapatkan karirnya kembali ke jalur yang benar. Setelah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain reguler di Stamford Bridge di bawah bos Antonio Conte, pemain berusia 23 tahun itu diberi saran oleh Hazard untuk memulai kembali karir barunya.

Baca Juga:

Dikutip oleh The Express, Hazard mengatakan; “Dia berusia 23 tahun. Jika dia ingin maju, dia harus bermain. Apalagi jika Chelsea mengontrak Llorente, ia akan memiliki waktu bermain yang kurang. Saya kecewa karena dia memiliki pra musim yang sangat baik.”

Saat ini ada dua klub yang menaruh ketertarikan kepada sang pemain. Everton dikabarkan bertekad untuk membidik Batshuayi di saat-saat terakhir bursa transfer malam ini. Sementara Swansea masih memasukkan sang pemain ke dalam daftar alternatif mereka.