Insigne, Langkah Antisipasi Klopp jika Coutinho Pergi

Insigne, Langkah Antisipasi Klopp jika Coutinho Pergi

Berita Bola Online – Setelah Philippe Coutinho mengirimkan permohonan transfer pada direktur Liverpool, Michael Edwards, Jurgen Klopp mengatakan bahwa masalah transfer hanya soal waktu. Dia menambahkan jika saja Coutinho bisa lebih awal memberitahukan keinginannya, itu akan memberi cukup waktu untuk mencari pengganti.

Namun hal itu bisa saja berubah mengingat jendela transfer masih menyisakan sedikit waktu sebelum tertutup. Dan menurut laporan The Mirror pada hari Minggu, jika Coutinho meninggalkan Liverpool, The Reds bisa mengalihkan perhatian mereka ke salah satu pemain Serie A.

Dikabarkan jika memang Jurgen Klopp akan kehilangan Coutinho karena beralih ke Barcelona, dia akan mencoba mendatangkan salah satu pemain SSC Napoli, Lorenzo Insigne, dan akan memberikan penawaran sebesar 60 juta poundsterling untuk sang pemain.

Baca Juga:

Pelatih asal Jerman itu telah lama menjadi pengagum playmaker berusia 26 tahun itu, yang telah mencetak 20 gol dari lini tengah untuk Napoli pada kompetisi musim lalu, dan membawa klub berjuluk Partenopei itu finis di urutan ketiga klasemen akhir Serie A.

Tapi sepertinya akan sulit bagi Liverpool untuk membawa Lorenzo Insigne ke Anfield. Pasalnya, saat ini Lorenzo Insigne masih terikat kontrak dengan Napoli sampai tahun 2022 mendatang.