Joe Hart Tunjukkan Tato Barunya

Joe Hart Tunjukkan Tato Barunya

Berita Bola Online – Kiper West Ham dan timnas Inggris, Joe Hart menunjukkan tato barunya melalui sebuah foto yang dia unggah di Instagram. Tato tersebut berupa sebuah garis hitam tebal yang melingkar di lengan kanan atas, dan yang lebih kecil di dekat pergelangan tangannya.

Melalui kiriman di instagramnya itu, Joe Hart mengucapkan terima kasih kepada seorang seniman tato asal Shrewsbury Hanumantra Lamar, atas karyanya. Joe Hart menulis sebagai caption di foto tersebut: “Senang bisa kembali ke Shrewsbury dan mendapatkan beberapa seni (merajah) tubuh kelas dunia @hanumantra karya mengagumkan #kaammoonnnn.”

Sebelumnya, pesepakbola terkenal lainnya juga pernah terlihat memiliki tato serupa, termasuk Paulo Dybala dari Juventus, Sergio Ramos dari Real Madrid, dan juga bintang Belanda, Wesley Sneijder, serta mantan pemain Chelsea, Oscar.

Baca Juga:

Hanumantra adalah spesialis dalam blackwork tato yang dikenal sangat hati-hati dalam pekerjaannya yang melibatkan bentuk tubuh untuk menciptakan karya yang kuat dan hidup.

Dalam sebuah promosi untuk sebuah pameran yang menampilkan karyanya awal tahun ini Hanumantra menjelaskan beberapa etos di balik karyanya. Dia berkata: “Blackwork adalah salah satu jenis tato, ini adalah gaya hidup, dan ini adalah filosofi, percaya bahwa sebenarnya tidak terlalu penting, dan memahami bahwa kita tidak perlu takut menonjol di dunia yang penuh dengan orang-orang yang mencoba menyesuaikan diri.”