Kedatangan Schick Mengakhiri Aktifitas Transfer AS Roma

Kedatangan Schick Mengakhiri Aktifitas Transfer AS Roma

Berita Bola Online – Direktur Olahraga AS Roma, Monchi, telah menegaskan bahwa kedatangan Patrik Schick akan mengakhiri aktifitas transfer AS Roma pada musim panas ini.

Giallorossi telah menyelesaikan kesepakatan transfer senilai 42 juta Euro untuk dapat menandatangani pemain depan Ceko tersebut pada hari Selasa.

“Ini adalah penandatangan terakhir dari pemain baru di jendela bursa transfer musim ini. Tidak akan ada pemain lain yang masuk,” kata Monchi saat mengumumkan Schick sebagai pemain AS Roma.

Baca Juga:

Pria berkebangsaan Spanyol tersebut juga menjelaskan bahwa setiap keputusan transfer diambil sesuai dengan permintaan pemain oleh Pelatih klub, Eusebio Di Francesco.

“Setiap keputusan yang diambil dianalisis dengan Coach. Semua regu bisa ditingkatkan, bahkan Cruyff’s atau Guardiola’s Barcelona. Tapi Anda harus memiliki sarana finansial untuk bisa melakukannya,” tambahnya.

Monchi juga menambahkan bahwa ia puas dengan bisnis AS Roma di jendela musim ini dan enggan untuk membandingkan penampilannya dengan pendahulunya, Walter Sabatini. “AS Roma telah melakukan upaya besar dalam sarana dan saya puas,” pungkasnya.

AS Roma sendiri telah mendatangkan 9 pemain baru pada musim ini. Mereka adalah Hector Moreno, Rick Karsdorp, Lorenzo Pellegrini, Cengiz Under, Aleksandar Kolarov, Rezan Corlu, Maxime Gonalons, Grégoire Defrel dan Schick.