Koeman Puji Penampilan Pertama Besic Selepas Cedera

Koeman Puji Penampilan Pertama Besic Selepas Cedera

Berita Bola Online – Manajer Everton, Ronald Koeman memberikan pujiannya kepada anak asuhnya, Muhamed Besic yang tampil impresif di pertandingan pertamanya setelah sembuh dari cedera.

Gelandang Bosnia itu terakhir kali masuk dalam starting line-up Everton dalam kemenangan 2-0 atas Bournemouth di Goodison Park pada April 2016 lalu. Dia kemudian harus menepi selama satu musim penuh setelah mendapatkan cedera ligamen.

Besic baru bisa tampil untuk pertamanya kalinya pada hari Kamis (24/8), saat membantu The Toffees mencatat hasil imbang 1-1 atas Hajduk Split. Meski hanya meraih hasil imbang di Stadion Poljud, namun Everton berhak melangkah ke fase grup Liga Europa karena berhasil unggul agregat 3-1 atas wakil Kroasia tersebut.

Baca Juga:

Koeman sendiri nampaknya cukup terkesan dengan penampilan Besic. Bersama Morgan Schneiderlin, pemain berusia 24 tahun itu membentuk lini tengah The Toffees yang solid dalam laga tersebut.

Dalam konferensi pers usai pertandingan tersebut, Koeman mengatakan: “Saya sangat senang, dia bekerja keras setelah kembali dari cedera besar. Saya pikir dia sekarang benar-benar pada level yang kita butuhkan dan apa yang dia butuhkan untuk mendapatkan kesempatan di tim utama. Itu benar-benar positif.”

“Saya suka anak itu, dia bekerja keras, dan tentu saja, dia sabar menunggu untuk kesempatan ini. Dia mengambil kesempatan malam ini. Dia bermain bagus dan merupakan pemain penting di lini tengah kami,” pungkasnya.