Madrid Khawatir Asensio Dibajak Barcelona

Madrid Khawatir Asensio Dibajak Barcelona

Berita Bola Online – Real Madrid dikabarkan segera membuka pembicaraan kontrak baru untuk pemain muda mereka, Marco Asensio, karena mereka merasa khawatir dengan Barcelona yang akan membayar klausul pembelian pemuda Spanyol itu.

Asensio menunjukkan kelasnya sebagai pesepakbola di pertengahan pekan lalu. Ia menggetarkan gawang Barca sebanyak dua kali, untuk memastikan Barca menelan kekalahan dalam ajang Super Cup Spanyol.

Real telah membuka pembicaraan dengan agen Asensio dan ingin mengikat bintang muda itu dengan kesepakatan baru, karena mereka khawatir raksasa Eropa bisa masuk dan membayar klausul pelepasannya saat ini.

Baca juga:

Mantan jurnalis Fleet Street, Ian McGarry, menjelaskan situasi itu di podcast The Transfer Window. Dia mengatakan: “Asensio dan agennya telah menyatakan keprihatinan mereka tentang berapa banyak waktu yang akan dia dapatkan di Santiago Bernabeu pada musim depan.

“Anda masih punya Bale, Benzema dan Ronaldo yang menempati tiga tempat teratas dan meski penampilannya impresif, Asensio masih merupakan pemain cadangan untuk Real Madrid dalam 18 bulan terakhir.

“Pemain yang ambisius, dia jelas mendapat apa yang dibutuhkan untuk menjadi pemain tim utama Real Madrid setiap kali bertanding.

“Saat ini, klausul pembelian Asensio hanya sekitar 72 juta Pounds. Itu berarti setiap klub besar, termasuk Barcelona yang dikabarkan tertarik, bisa membayar klausul pembelian itu dengan mudah, karena 72 juta Pounds sangat murah dengan kualitas yang dimiliki Asensio.

“Apa yang harus manajemen Madrid lakukan adalah menawarkan Asensio kontrak baru untuk meningkatkan klausul pembelian, paling tidak sebesar 127 juta Pounds,” pungkasnya.