Nagelsmann Anggap Hoffenheim Hanya Kurang Beruntung

Nagelsmann Anggap Hoffenheim Hanya Kurang Beruntung

Berita Bola Online – Pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann menilai bahwa timnya hanya kurang beruntung saat dikalahkan Liverpool. Dia juga berusaha untuk memberikan penampilan maksimal di kandang lawan.

Hoffenheim harus mengakui keunggulan Liverpool di leg pertama babak play-off Liga Champions. Bertanding di Wirsol Rhein-Neckar-Arena, Rabu (16/8) dini hari WIB, Hoffenheim dipermalukan tim tamu dengan skor 1-2.

Hoffenheim sempat mendapat peluang emas untuk unggul di menit ke-11 setelah mendapat penalti. Tapi eksekusi Andrej Kramaric digagalkan oleh Simon Mignolet.

Tuan rumah kemudian justru kebobolan lebih dulu setelah tendangan bebas Trent Alexander-Arnold meluncur mulus ke gawang Oliver Baumann. Hoffenheim kian tertinggal di babak kedua usai bola tendangan James Milner membentur Havard Nordtveit dan berbelok masuk ke dalam gawang.

Hoffenheim hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui Mark Uth. Meski dapat beberapa peluang untuk menyamakan skor, Hoffenheim tak mampu memaksimalkannya.

Baca juga:

Melihat performa timnya, Nagelsmann menilai Hoffenheim hanya kurang beruntung. Tapi dia percaya Hoffenheim akan tampil lebih baik di leg kedua yang akan digelar di Anfield pada 23 Agustus.

“Kami bermain sangat baik. Kami punya banyak peluang, dan peluang lebih baik di babak pertama. Itu adalah permainan yang sangat agresif,” Nagelsmann mengatakan seperti dilansir situs resmi UEFA.

“Sayang sekali tendangan bebasnya masuk dan gol kedua bola berbelok. Keberuntungan terlibat, tapi kami punya peluang untuk menentukan takdir kami sendiri,” imbuhnya.

“Saya pikir kami bukan tim terburuk, tapi kami bukan tim yang punya keberuntungan. Yang bisa saya jamin adalah kami akan bermain baik di Liverpool pekan depan,” pungkas Nagelsmann.