Newcastle Kejar Kesepakatan dengan Arsenal

Newcastle Kejar Kesepakatan dengan Arsenal

Berita Bola Online – Newcastle dikabarkan akan berusaha keras untuk mendapatkan striker Arsenal, Lucas Perez, ke St James Park sebelum Liga Premier Inggris dimulai pada hari Minggu depan.

Untuk saat ini Newcastle masih memiliki skuat yang lemah dikarenakan kurangnya pemain-pemain yang memiliki kualitas yang cukup memadai untuk melakukan pertandingan di laga yang bersengsi. Dan saat ini Newcastle sedang ingin menargetkan beberapa pemain yang berbakat untuk memperkuat skuatnya, salah satunya adalah Lucas Perez.

Pemain Spanyol itu tidak senang karena tidak bermain terlalu banyak di Arsenal pada musim lalu, dan dia menginginkan berada di tim reguler pertama musim depan, agar dia memiliki kesempatan untuk membantu memperkuat timnas Spanyol untuk meraih gelar juara Piala Dunia di Rusia pada musim panas mendatang.

Pemain berusia 28 tahun tersebut telah bergabung dengan Arsenal dengan harga 17,5 juta pondsterling pada musim panas lalu, dan Arsenal berencana akan menjualnya kembali sekitar 13,4 juta pondsterling. Namun, Agen Perez ingin menurunkan harga tersebut menjadi sekitar 10.7 juta pondsterling.

Agen Perez, Rodrigo Fernandez Lovelle mengatakan: “Lucas ingin bermain tapi itu tergantung Arsenal. Arsenal menginginkan lebih banyak uang. Kami ingin pergi,l tapi jika tidak ada kesepakatan dia memiliki kontrak dengan Arsenal,” tutupnya.

Manajer Newcastle, Rafa Benitez, sudah menyatakan bahwa dia menyukai pemain tersebut dan Rafa mengatakan hal ini setelah timnya menang 2-0 melawan Hellas Verona pada hari Minggu. “Saya suka Perez karena saya punya teman baik di A Coruna, Saya tahu dia melakukannya dengan sangat baik. Dia datang ke sini dan tidak bermain dalam banyak pertandingan, tapi saya suka pemainnya,” kata mantan manajer Liverpool tersebut.