Neymar Kutip Ayat Kitab Suci di Tengah Isu ke PSG

Neymar Kutip Ayat Kitab Suci di Tengah Isu ke PSG

Berita Bola Online – Salah satu hal menarik dari kisah transfer Neymar adalah bagaimana pemain asal Brasil itu tidak menghindar dari aktivitasnya di sosial media. Pada hari Selasa (1/8), Neymar mendarat di Dubai, dan menurut kabar yang beredar, bintang Barcelona itu berada di Timur Tengah untuk menyelesaikan tes medisnya dan menandatangani kesepakatan dengan Paris Saint-Germain.

Setibanya di Dubai, Neymar kemudian memposting sebuah video di Instagramnya yang menunjukkan dirinya sedang makan bersama beberapa temannya. Dia juga mengunggapkan lokasi tempat dirinya berada dalam postingan tersebut, yakni Dubai.

Baca juga:

Selain mengungkapkan lokasinya, Neymar juga telah mengirimkan petunjuk lain seputar rumor transfernya ke PSG dengan mengutip ayat-ayat Kitab Suci ke akun Instagram-nya. Neymar memposting beberapa ayat kitab Suci dari Filipi 4, yang berbunyi:”Kukatakan ini bukanlah karena kekurangan, sebab aku telah belajar mencukupkan diri dalam segala keadaan.

“Aku tahu apa itu kekurangan dan aku tahu apa itu kelimpahan. Dalam segala hal dan dalam segala perkara tidak ada sesuatu yang merupakan rahasia bagiku; baik dalam hal kenyang, maupun dalam hal kelaparan, baik dalam hal kelimpahan maupun dalam hal kekurangan.”

Lantas, apakah ini adalah cara Neymar untuk mengatakan bahwa dia pindah ke Paris Saint-Germain bukan untuk sekedar mendapatkan uang?