Nikola Kalinic Telah Jalani Tes Medis untuk Milan

Nikola Kalinic Telah Jalani Tes Medis untuk Milan

Berita Bola Online – Kalinic terlihat sedang berada di pusat kesehatan La Madonnina pada hari Senin pagi, di mana dia akan menjalani semua tes medisnya sebelum bergabung dengan AC Milan. “Saya senang berada di sini,” katanya kepada MilanNews sesaat sebelum check in.

Striker tersebut kemudian dijadwalkan akan menuju ke Casa Milan untuk bertemu anggota klub, sebelum kemudian menandatangani kontraknya. Sebuah laporan mengatakan bahwa pesepakbola berusia 29 tahun tersebut akan bergabung dengan Rossoneri dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim, dengan kesepakatan yang bernilai 5 juta euro dan opsi kontrak permanen dengan nilai transfer 20 juta euro, jika sang pemain menunjukkan penampilan yang mengesankan dalam satu musim masa peminjaman.

Sebelumnya, Kalinic memang tidak terlihat dalam pertandingan melawan Inter Milan yang berakhir dengan kekalahan Fiorentina. Bahkan, dia juga tidak mengikuti sesi latihannya bersama skuat La Viola.

Baca Juga:

Kedatangan Kalinic ke AC Milan, membuat Rossoneri menjadi klub yang paling aktif dalam bursa transfer, terutama setelah mendapatkan investor baru dari China. Hal itu juga menunjukkan betapa seriusnya skuat Vicenzo Montella untuk kembali menjadi penantang gelar Serie A Italia, yang bisa memecahkan dominasi Juventus selama enam musim terakhir ini.