Pakar: Liverpool Seharusnya Jual Coutinho, lalu Beli Costa dan Van Dijk

Pakar- Liverpool Seharusnya Jual Coutinho, lalu Beli Costa dan Van Dijk

Berita Bola Online – Andy Townsend, Ian Wright dan Rory Smith menjadi pembicara di radio BBC 5 Live pada hari Senin malam. Para pakar sepakbola tersebut berdiskusi mengenai rumor yang menghubungkan pemain Liverpool, Philippe Coutinho dengan Barcelona.

Topik utama tertuju pada topik yang sedang panas beberapa minggu terakhir, yang mengatakan bahwa Coutinho ingin meninggalkan Liverpool, terlebih pada hari Jumat Coutinho melayangkan permohonan trasfer, sesaat setelah pemilik Liverpool, FSG mengeluarkan pernyataan sikapnya mengenai transfer pemain asal Brasil itu.

Bisakah The Reds menghentikan kesepakatannya? Itu sekarang sangat diragukan setelah pemain Brasil itu menyerahkan permintaan transfer.

Baca Juga:

Menurut Andy Townsend, Liverpool harus mempertimbangkan untuk menjual playmakermereka, lalu mendatangkan pemain Chelsea, Diego Costa sebagai gantinya. Jika Coutinho bergabung dengan Barcelona dengan biaya sekitar 120 juta Pounds, Liverpool harus bergerak cepat di bursa transfer.

Satu target yang pasti adalah bek Southampton, Virgil Van Dijk. The Reds telah berusaha mendapatkan tanda tangannya selama beberapa bulan terakhir, meski sikap The Saintmasih keras untuk melepas pemain asal Belanda itu.

Tapi mungkinkah Liverpool melakukan tawaran nakal untuk Costa? Ide itu diungkapkan begitu saja oleh Townsend, mengingat striker internasional Spanyol tersebut tidak memiliki masa depan di Stamford Bridge.