Pep Girang Bernardo Silva Datang

Pep Girang Bernardo Silva Datang

Berita Bola Online – Bos Manchester City, Pep Guardiola, berterima kasih kepada jajaran direksi klub karena mengabulkan keinginannya mendaratkan gelandang cerdas, Bernardo Silva.

Pep Guardiola telah memuji dewan Manchester City karena bersedia mengeluarkan biaya besar untuk membawa Bernardo Silva ke Manchester City di musim panas ini.

Playmaker kelahiran Portugis ini diakuisisi oleh Manchester City seharga 43 juta pounds dari AS Monaco pada akhir Mei lalu. Sang pemain melakukan debutnya sebagai pemain pengganti dalam pertandingan persahabatan yang berakhir dengan skor 3-0 atas West Ham.

Baca juga:

Guardiola yakin Bernardo Silva akan menyesuaikan diri dengan cepat dengan gaya sepakbola di Liga Premier Inggris. Guardiola sendiri berbicara secara terbuka berterima kasih kepada klub atas dukungan mereka selama bursa transfer musim panas ini.

“Saya sangat berterima kasih, terima kasih banyak kepada klub karena menjemputnya,” kata Guardiola kepada situs resmi klub tersebut. “Bernardo memainkan menit pertamanya dan dia langsung siap bermain. Pemain cerdas tidak perlu banyak waktu untuk beradaptasi dengan bagaimana cara kami bermain.

“Dia orang yang rendah hati, sebagai gelandang dia sangat cerdas, potensinya juga sangat berkualitas. Ketika di dekat kotak pinalti ia memiliki kualitas untuk mencetak banyak gol dan dia juga seorang yang berjiwa petarung, sehingga dia akan membantu kita sepanjang musim ini,” tukasnya.