Pep Guardiola Segera Bawa Skuatnya ke Catalonia

Pep Guardiola Segera Bawa Skuatnya ke Catalonia

Berita Bola Online – Manajer Manchester City, Pep Guardiola akan membawa pasukannya ke sebuah kamp latihan di Catalonia, kurang dari satu hari setelah awal musim Premier League mulai bergulir.

Mantan bos Barcelona tersebut akan kembali ke tanah airnya untuk tinggal selama empat hari, kesempatan itu termasuk pertandingan persahabatan melawan tim debutan baru La Liga, Girona, hanya beberapa jam setelah mereka memulai kompetisi Liga Domestik pada 12 Agustus mendatang.

City mengatakan ini adalah kesempatan bagi Guardiola untuk bekerja dengan skuat penuh, karena sebelumnya beberapa pemain melewatkan perjalanan pra musim Manchester City ke Amerika Serikat.

Baca juga:

Berbicara mengenai hal itu, direktur sepakbola City, Txiki Begiristain mengatakan kepada mancity.com: ‘Perjalanan ini merupakan kesempatan besar bagi Pep untuk bekerja dengan skuat penuhnya di sebuah kamp latihan intensif.

“Kami memiliki beberapa pemain yang memperkuat tim nasional musim panas ini, yang berarti Pep belum memiliki kesempatan untuk memulai bekerja dengan seluruh skuat. Pertandingan itu sendiri menjanjikan tontonan yang fantastis, karena Girona menyelesaikan persiapan mereka sendiri untuk kampanye debut mereka di LaLiga,” pungkasnya.