Pochettino Ingin Gazzaniga Perketat Persaingan di Mistar Gawang Tottenham

Pochettino Ingin Gazzaniga Perketat Persaingan di Mistar Gawang Tottenham

Berita Bola Online – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tengah menjalani perburuan untuk mendapatkan jasa penjaga gawang Southampton, Paulo Gazzaniga, yang akan diproyeksikan menjadi kiper ketiga, di bawah Hugo Lloris dan Michel Vorm.

Kiper ketiga Tottenham musim lalu, Pau Lopez, harus kembali ke Spanyol usai masa pinjamannya di London Utara berakhir. Dan menurut The Sun, Pochettino kini telah berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan mantan anak asuhnya saat masih menangani The Saints di musim 2013-2014, Gazaniga.

Baca juga:

Pochettino dikatakan sangat ingin menambah amunisi baru di barisan penjaga gawang setelah timnya bakal menjalani jadwal padat dan ketat dengan masuknya mereka ke kualifikasi Liga Champions musim 2017.

Southampton pun dikabarkan bersedia menjual Gazzaniga ke Lilywhites setelah ia menghabiskan musim 2016-2017 dengan status pinjaman di Rayo Vallecano, yang bermain di lapis kedua sepakbola Spanyol, di mana ia membuat 34 penampilan di seluruh ajang kompetisi dengan rekor 12 kali cleansheet.

Perlu diketahui, Tottenham saat ini merupakan satu-satunya tim Liga Premier Inggris yang belum mendatangkan satu pemain pun di jendela transfer musim panas ini, dan jika transfer Gazaniga ini terlaksana, kedatangan kiper 25 tahun asal Argentina ini bakal jadi rekrutan perdana mereka.