Presiden Real: Sebelum Dijual ke Barca, Beritahu Saya Berapa Harganya

Presiden Real- Sebelum Dijual ke Barca, Beritahu Saya Berapa Harganya

Berita Bola Online – Barcelona masih berusaha mendatangkan pemain sebagai pengganti Neymar dan dikabarkan mereka hampir mendapatkan tanda tangan pemain muda Dortmund, Dembele.

Namun usaha mereka membawa Dembele nampaknya akan terganggu, karena Presiden Real Madrid, Florentino Perez berusaha membajak sang pemain dari klub-klub yang mengejarnya.

Real Madrid dikabarkan secara serius telah menganggu upaya Barcelona mendatangkan Dembele, karena mereka telah merayu pemain tersebut untuk memilih Santiago Bernabeu daripada Camp Nou.

Baca juga:

Kondisi Barcelona diperparah dengan desakan dari Liverpool bahwa Philippe Coutinho tidak dijual meski mereka telah mengajukan beberapa tawan resmi. Saat ini Blaugrana benar-benar tampak putus asa untuk membawa rekrutan anyar, karena mereka semakin kehabisan waktu di bursa transfer musim panas ini

Presiden Real Madrid, Florentino Perez telah membuat pernyataaan kepada Borussia Dortmund. Kabarnya, ia mengatakan: “Sebelum Anda menjual Dembele (ke Barca), beritahu saya berapa harga yang anda minta.”

Perlu diketahui, Real Madrid sendiri pada bursa transfer musim panas ini hanya masih mendapatkan 2 pemain saja, yakni Dani Ceballos dan Theo Hernandez.