PSG Ingin Tukar Alphonse Areola dengan Reina

PSG Ingin Tukar Alphonse Areola dengan Reina

Berita Bola Online – Kabar mengejutkan datang dari Ligue 1, di mana wartawan Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa Paris Saint-Germain kini ingin mendatangkan kiper veteran Napoli, Pepe Reina. Kabar itu pun dengan cepat meluas, dan kini Sportitalia mengklaim bahwa Les Parisiens akan memasukkan nama Alphonse Areola untuk ditukar dengan Reina.

Areola yang kini berusia 24 tahun adalah kiper didikan dari akademi Paris Saint-Germain, dan pernah menjalani masa pinjaman bersama Lens, Bastia, hingga Villarreal. Musim ini Areola diprediksi akan kembali kalah bersaing dengan kiper berpengalaman seperti Kevin Trapp, dan karena itu Paris Saint-Germain ingin menukarnya dengan Reina demi menambah persaingan di sektor kiper.

Selain menawarkan Areola, klub penghuni Parc des Prince itu juga kabarnya akan mengajukan tawaran sebesar 7 juta Euro atau setara 110 miliar Rupiah untuk Reina, dengan kontrak senilai 3 juta Euro (46,8 miliar Rupiah) per musimnya. Jika Reina hengkang ke Les Parisiens, maka ini akan menjadi pengalaman pertamanya bermain di kompetisi kasta tertinggi Prancis.

Baca juga:

Reina didatangkan Napoli dari Bayern Munich pada tahun 2015 yang lalu. Selama dua musim membela i Partenopei, kiper asal Spanyol itu sudah mencatat 74 penampilan di Serie A.