Rekrutan Anyar Madrid Cetak Gol Profesional Pertama untuk Flamengo

Rekrutan Anyar Madrid Cetak Gol Profesional Pertama untuk Flamengo

Berita Bola Online – Wonderkid asal Brasil, Vinicius Junior mulai menunjukkan kualitasnya sebagai pemain yang layak menghuni skuat Real Madrid setelah mencetak gol profesional pertamanya untuk Flamengo.

Vinicius akan bergabung dengan Madrid pada tahun 2019 mendatang setelah menandatangani kesepakatan kontrak dengan juara La Liga dan Liga Champions pada bulan Mei lalu senilai 45 juta Euro.

Pemain berusia 17 tahun itu belum bisa bergabung dengan skuat lainnya di Santiago Bernabeu sampai ulang tahunnya yang ke 18 pada tahun depan. Namun Los Blancosberencana untuk tetap meminjamkan Vinicius di Flamengo hingga Juli 2019 mendatang.

Baca juga:

Vinicius melakukan debut profesionalnya pada bulan Mei lalu, sebelum menyetujui transfer ke Madrid. Dan pada hari Rabu (9/8), Vinicius mencetak sebuah gol, sekaligus menjadi gol profesional pertama dalam kemenangan 5-0 Flamengo atas Palestino di Copa Sudamericana.

Usai pertandingan, Vinicius mengatakan: “Saya sangat senang karena mencetak gol, tapi sekarang saya harus kembali dan bekerja keras menjelang pertandingan berikutnya,” kata Vinicius kepada Fox Sports Brasil. Berikut cuplikan gol Vinicius: