Rio Ferdinand Kecewa MU Tak Rekrut Neymar

Rio Ferdinand Kecewa MU Tak Rekrut Neymar

Berita Bola Online – Rio Ferdinand telah mengungkapkan kekecewaannya atas kegagalan Manchester United untuk mendaratkan Neymar. Menurut Manchester Evening News, Bintang Brasil itu telah banyak dikaitkan dengan Manchester United dalam beberapa tahun terakhir, dan Ferdinand yakin dia akan menjadi tambahan yang sempurna.

“Neymar naik seharga 196 juta Pounds. Man United adalah salah satu klub terkaya di dunia,” katanya kepada kanal Youtube-nya, Five.

“Saya ingin sekali melihatnya pergi ke Manchester United. Neymar dengan baju Man United yang merah? Nomor 7, woah, atau nomor 11. Kotor, pasti kotor tapi tidak,” imbuhnya.

Baca Juga:

United memecahkan rekor transfer dunia musim panas lalu untuk untuk mendatangkan Paul Pogba dari Juventus dengan harga transfer 89.3 juta pounsterling. Dan, meski Neymar telah melampaui dua kali lipat biaya itu, Mourinho merasa bahwa 200 juta poundsterling untuk Neymar adalah harga yang pantas dan tidak mengejutkan.

“Ketika kami membayar jumlah itu untuk Paul saya katakan bahwa dia tidak mahal,” ungkap Mou awal bulan ini.

“Mahal adalah yang masuk ke level tertentu tanpa kualitas tertentu,” tegasnya.

“Saya pikir dengan Neymar itu akan terjadi sama, saya kira dia tidak mahal (seharga 200 juta poundsterling), saya rasa dia tidak mahal. Bila Anda pikir dia mahal, kenyataannya bahwa sekarang Anda akan memiliki lebih banyak pemain dengan harga 100 juta Pounds dan Anda akan memiliki lebih banyak pemain dengan harga 80 juta Pounds dan Anda akan memiliki lebih banyak pemain dengan harga 60 juta Pounds,” imbuh pelatih berkebangsaan Portugal tersebut.

“Dan saya pikir itulah masalahnya, karena Neymar adalah salah satu pembayaran terbaik di dunia, secara komersial dia sangat kuat dan, pastinya, Paris Saint-Germain memikirkannya, jadi saya rasa masalahnya bukan Neymar, saya pikir Masalahnya adalah konsekuensinya,” tutup Mourinho.