Shakespeare Konfirmasi Cedera Para Pemainnya Sebelum Hadapi Arsenal

Shakespeare Konfirmasi Cedera Para Pemainnya Sebelum Hadapi Arsenal

Berita Bola Online – Semua mata akan tertuju di Emirates Stadium pada Jumat malam, saat Leicester City menghadapi Arsenal pada hari pembukaan Liga Premier Inggris musim 2017/18.

Bos The Foxes, Craig Shakespeare, telah memperkuat skuatnya selama musim panas ini, dan mendatangkan kurang lebih lima wajah baru, karena ia berusaha memperbaiki finis timnya di kompetisi musim lalu.

Dari pendatang baru tersebut, striker berkecepatan tinggi, Kelechi Iheanacho, yang didatangkan dengan biaya sebesar 25 juta Poundsterling dari Manchester City, mengantre untuk melakukan debut kompetitifnya bersama The Foxes, setelah sang pemain pulih dari cedera kaki.

Baca juga:

Vicente Iborra, gelandang asal Spanyol yang berhasil didatangkan dari Sevilla ke King Power Stadium, akan dikesampingkan dari kunjungan Leicester ke London Utara karena mengalami masalah pangkal paha dan bisa absen selama dua minggu lagi. Pemain berusia 29 tahun itu bergabung dengan gelandang utama, Danny Drinkwater, yang telah dikesampingkan karena masalah paha.

“Danny Drinkwater mengalami cedera paha dan bisa seminggu lagi (absen),” kata pelatih Leicester berusia 53 tahun itu dalam konferensi pers sebelum pertandingan melawan Arsenal.

“Catatan positif, Kelechi berlatih penuh setelah pulih dari cederanya melawan Borussia Mönchengladbach. Dia dapat mengatasi cedera kakinya dan dia benar-benar fit untuk saat ini.

“Iborra telah mengalami cedera pangkal paha pada hari lain dalam latihan, sehingga dia akan absen pada pertandingan hari Jumat. Saya hanya menunggu hasil scan. Saya berharap tipe cedera itu tidak lebih dari tujuh sampai 14 hari,” pungkasnya.

Setelah menghabiskan lebih dari 50 juta Poundsterling selama bursa transfer musim panas ini, The Foxes berharap agar anggota baru mereka dapat beradaptasi dengan cepat di King Power Stadium.