Slaven Bilic Puji Semangat Juang West Ham

Slaven Bilic Puji Semangat Juang West Ham

Berita Bola Online – Pelatih West Ham, Slaven Bilic, memuji semangat juang anak asuhnya meski gagal mendapatkan poin saat bertandang ke Saint Mary’s Stadium menghadapi Southampton dalam pertandingan kedua mereka di Liga Premier Inggris.

The Hammers yang kondisi moralnya tidak sempurna setelah kalah 4-0 dalam pertandingan pembukaan mereka musim ini dari Manchester United, harus bermain dengan 10 orang di laga melawan Soton, setelah Arnautovic dikartu merah karena menyikut Jack Stephens dengan sengaja.

Nasib buruk masih terus menghantui gawang West Ham, karena Tadic kemudian berhasil mengkonversi penalti yang didapat Southampton untuk membawa The Saints unggul 2 gol tanpa balas.

Baca juga:

Striker baru The Hammers, Hernandez tidak membiarkan klubnya jatuh begitu saja. Hernandez mampu membawa West Ham kembali setara dengan Southampton, walaupun oada akhirnya mereka kalah karena penalti di injury time yang mereka terima. Tapi, meskipun skuatnya kalah, Bilic tetap memuji mereka.

“Semangat tim yang hebat, kami tidak menyerah dan menunjukkan kualitas kami hanya dengan 10 pemain untuk jangka waktu yang lama. Ini sangat sulit, terutama saat Anda sudah tertinggal saat pemain anda dikartu merah.

“Kami berbicara saat jeda dan skuat saya merespon dengan cara terbaik. Saya kurang puas, tapi kami mendapatkan banyak pelajaran.

“Ya, tentu saja (Arnautovic meminta maaf). Sulit bermain dengan 10 orang untuk jangka waktu yang lama,” ujar Bilic.