Soal Transfer Pemain, Fernandez: Main di Barca Tak Mudah

Soal Transfer Pemain, Fernandez- Main di Barca Tak Mudah

Berita Bola Online – Direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez meminta para penggemar klub raksasa Catalan untuk bersabar, di saat klub berusaha mendatangkan lebih banyak pemain berkualitas di bursa transfer.

Blaugrana telah menandatangani Gerard Deulofeu, Paulinho, Nelson Semedo dan Marlon Santos selama bursa transfer musim panas ini. Namun demikian, beberapa target utama mereka seperti bintang Liverpool, Philippe Coutinho dan penyerang Borussia Dortmund, Ousmane Dembele belum berhasil ditandatangani Los Cules. Pemain lain yang masuk dalam daftar belanja Barca saat ini adalah gelandang Nice, Jean Michael Seri.

Bisa dibilang bahwa Barcelona saat ini memiliki kebutuhan mendesak untuk menandatangani pemain bintang baru, menyusul kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain. Kehilangan bintang asal Brasil itu benar-benar terasa memberi dampak pada performa Barca, itu terlihat saat mereka kalah dari rival beratnya, Real Madrid di Piala Super Spanyol belum lama ini.

Baca juga:

Kini Fernandez meminta fans Barcelona untuk bersabar. Berbicara dalam sebuah acara di Barcelona TV, Fernandez mengatakan: “Kami berusaha untuk mendatangkan pemain berkualitas tinggi, tetapi mereka tidak memiliki klausul rilis. Hal ini menyebabkan kami harus melakukan negosiasi panjang dengan klub mereka.

“Bermain di Barcelona tidak mudah. Ini adalah dinamika yang berbeda dan pemain perlu menyadari bahwa mereka akan memainkan banyak pertandingan. Adalah penting bahwa kami memulai La Liga dengan baik (melawan Real Betis) setelah dua kekalahan (atas Real Madrid),” pungkas Fernandez.