Sturridge Merasa Percaya Diri Lagi

Sturridge Merasa Percaya Diri Lagi

Berita Bola Online – Sturridge kembali mendapatkan rasa percaya dirinya lagi setelah melewatkan pertandingan pertama Liga Premier Inggris bersama Liverpool, karena cedera paha yang ia alami usai mencetak gol kemenenangan Liverpool atas Bayern Munchen di tur pra-musim.

Sturridge sudah kembali ke lapangan hijau saat Liverpool menang 1-0 melawan Crystal Palace pada 19 Agustus. Ia sukses mencetak gol dalam waktu tiga menit setelah masuk sebagai pemain pengganti saat Liverpool menang 4-0 atas Arsenal di Anfield.

Sturridge kini sudah siap kembali bermain penuh di setiap pertandingan untuk membela Liverpool, setelah ia menyatakan bahwa ia sudah pulih total dari masalah cederanya.

“Tentu saja,” kata pemain nomor punggung 15 Liverpool itu kepada Premier League Productions, saat ditanya apakah dia merasa benar-benar fit.

Baca juga:

“Ini adalah sifat sepak bola, terkadang Anda merasa hebat, terkadang Anda tidak merasa baik. Setiap kali Anda pergi ke lapangan sepakbola, anda pasti ingin memberikan segalanya. Anda tidak ingin menahan diri, Anda ingin mendorong diri Anda sampai batas maksimal.”

“Saya merasa setajam sebelumnya, saya siap untuk pergi. Saya memiliki pra-musim yang hebat, merasa sangat baik dan saya benar-benar merasa siap. Saya merasa hebat, ini adalah perasaan terbaik yang pernah saya rasakan sejak lama, dan saya menanti musim ini,” ujar Sturridge dengan mantap.