Tanpa Barkley, Everton Tetap Istimewa

Tanpa Barkley, Everton Tetap Istimewa

Berita Bola Online – Musim ini Everton telah mengucurkan dana hampir 150 juta Pounds untuk menyelesaikan semua rekrutan barunya di bursa transfer musim panas ini.

Nama Gylfi Sigurdsson, Michael Keane, Jordan Pickford, Davy Klaassen, Sandro,dan Wayne Rooney telah datang ke Goodison Park untuk memperkuat skuat Ronald Koeman, meskipun mereka telah kehilangan pencetak gol andalan mereka pada kompetisi musim lalu, Romelu Lukaku, yang pindah ke Manchester United dengan biaya sebesar 90 juta Pounds.

Ross Barkley telah diasingkan saat latihan bersama tim oleh Ronald Koeman, dan hal ini terlihat bahwa Barkley memang ditakdirkan untuk meninggalkan klub sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus mendatang.

Baca juga:

Dikabarkan bahwa Tottenham sebelumnya tertarik pada Ross Barkley, meski sampai saat ini mereka belum melakukan pendekatan yang serius dengan sang pemain.

Dam seorang jurnalis, Henry Winter, percaya bahwa Everton akan tetap terlihat bagus meski gelandang kelahiran Merseyside itu pergi dan menuju Spurs.

“Oh, saya suka Everton dan saya menyukai keseimbangan mereka,” kata Winter kepada The Times.

“Mereka memiliki pemain muda yang baru datang bergabung dengan tim, dan pasukan Koeman sendiri banyak menggunakan pemain yang berasal dari Inggris.

“Michael Keane adalah orang yang baik, Keane bisa saja pergi ke klub yang lebih besar, tapi dia memilih Everton. Saya pikir Keane akan menjadi pemain penting Everton untuk kedepannya.

“Mereka juga memiliki Jordan Pickford dan beberapa pemain muda baru. Saya sedikit sedih karena saya sangat menyukai Ross Barkley, dan saya pikir anda dapat melihat dia pindah ke Spurs atau mungkin di tim manapun musim ini,” tukasnya.