Tawarannya Ditolak, Conte Bingung

Tawarannya Ditolak, Conte Bingung

Berita Bola Online – Manajer Chelsea, Antonio Conte dilaporkan kebingungan karena klubnya memiliki tawaran transfer ketiga untuk Alex Sandro senilai sekitar 73 juta Pounds yang ditolak oleh Juventus.

Pemain timnas Brasil itu telah menjadi target utama The Blues untuk saat ini, namun Juve tetap bertekad untuk tidak menjual sang pemain, setelah kehilangan dua pemain kunci mereka, yakni Leonardo Bonucci dan Dani Alves.

Sandro telah menunjukkan dirinya sebagai salah satu sayap terbaik dalam permainan sepakbola masa kini, dan itulah posisi yang memang ingin Conte perbaiki di dalam skuatnya.

Marcos Alonso bermain sangat baik di posisi itu untuk Chelsea musim lalu, namun Chelsea sekarang telah kembali berlaga di Liga Champions dan Conte merasa ia tidak memiliki pemain yang cukup untuk dirotasi musim ini.

Hal ini menyebabkan Chelsea mengejar Sandro selama beberapa bulan terakhir, namun harapan mereka dipastikan berakhir, karena Juventus kembali menolak tawaran mereka, yang kali ini senilai 73 juta Pounds.

Baca juga:

Tawaran ini berpotensi memecahkan rekor transfer Chelsea, yang akan sekaligus menjadikan Sandro sebagai pemain termahal The Blues sepanjang masa.

Chelsea telah mendaratkan empat pemain di musim panas ini, yakni Willy Caballero, Antonio Rudiger, Tiemoue Bakayoko dan Alvaro Morata. Namun demikian, Conte dikabarkan belum puas dan masih mencari 3 atau 4 pemain baru.