United Berpeluang Datangkan Bintang AS Monaco

United Berpeluang Datangkan Bintang AS Monaco

Berita Bola Online – Target Manchester United yang saat ini masih berstatus pemain AS Monaco, Thomas Lemar, mengaku memiliki ketertarikan untuk bermain di Liga Premier Inggris.

Semenjak Arsenal menarik diri dari perlombaan untuk mendapatkan Lemar, kini juara Liga Europa musim lalu, United berpeluang untuk mendapatkan jasa pemain berusia 21 tahun tersebut.

Laporan Daily Mirror menunjukkan bahwa Lemar sangat ingin bermain untuk klub besar seperti United, di bawah kepemimpinan manajer hebat, Jose Mourinho yang telah memenangkan dua gelar Liga Champions selama karirnya sebagai pelatih.

United pernah mencoba untuk membawa pemain sayap asal Prancis tersebut sepanjang jendela transfer musim panas ini, selain memiliki ketertarikan terhadap pemain depan Inter Milan, Ivan Perisic dan bintang Real Madrid, Gareth Bale.

Baca juga:

Tapi sampai saat ini manajemen United belum dapat menyelesaikan salah satu pun dari rencana tersebut. Inter sendiri telah menolak untuk menjual Perisic dan malah memberikan perpanjangan kontrak untuk pemain internasional Kroasia tersebut. Sementara itu, Bale saat ini telah menjadi bagian dari rencana manajer Zinedine Zidane untuk skuat utama Real Madrid musim ini.

Karena kegagalan tersebut, wajar jika United sekarang mengalihkan perhatian mereka kepada Lemar. Pemain berkaki kidal tersebut memiliki kemampuan menggiring bola dan kejelian umpan yang luar biasa. Kini manajemen United harus bersedia membayar lebih dari 55 juta Pounds untuk bisa mendapatkan layanan Lemar.