Valencia Tolak Tawaran Spurs Senilai 22 Juta Euro untuk Gaet Cancelo

Valencia Tolak Tawaran Spurs Senilai 22 Juta Euro untuk Gaet Cancelo

Berita Bola Online – Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Tottenham Hotspur telah meluncurkan tawaran senilai 22 juta Euro untuk menandatangani Joao Cancelo dari Valencia, namun tawaran tersebut telah ditolak mentah-mentah oleh klub La Liga tersebut.

Surat kabar harian Spanyol, Plaza Deportiva yang berbasis di Valencia melaporkan bahwa Spurs menjadi klub pertama yang membuat tawaran untuk bek internasional Portugal tersebut.

Selain runner-up Liga Premier Inggris tersebut, beberapa klub Eropa lain seperti rival Inggris, Chelsea dan duo Seri A, yakni Juventus dan Inter juga dikabarkan tertarik untuk menandatangani pemain berusia 23 tahun tersebut.

Baca Juga:

Sementara itu, pelatih Valencia, Marcelino belum lama ini berusaha mendinginkan rumor transfer Valencia dengan mengatakan bahwa sang pemain termasuk dalam rencana skuatnya untuk musim ini. Ketika ditanya tentang spekulasi transfer Cancelo pada akhir pekan ini, Marcelino mengatakan: “Cancelo? Kami ingin dia tinggal bersama kami, dia adalah bagian dari rencana kami.”

Namun demikian, Plaza Deportiva mengklaim jika Valencia bisa tergoda untuk melepas Cancelo jika ada penawaran yang sesuai dengan keinginan para pejabat di Mestalla. Laporan tersebut menambahkan bahwa Los Che telah membanderol Cancelo dengan harga sekitar 25 juta Euro.

Cancelo ditandatangani Valencia dari Benfica pada tahun 2015 lalu dalam sebuah kesepakatan transfer senilai 15 juta Euro. Sejak kedatangannya, Cancelo telah membuat 73 penampilan di La Liga dan tampil menjadi pemain penting untuk kubu Valencia.