Valverde Berencana Akan Melepaskan 4 Pemain

Valverde Berencana Akan Melepaskan 4 Pemain

Berita Bola Online – Salah satu media Spanyol, Don Balon, melaporkan bahwa Barcelona berencana akan melepaskan empat pemain pada musim panas ini, sebelum jendela bursa transfer ditutup.

Beberapa Pemain yang telah diidentifikasikan akan hengkang dari Barca adalah Marlon Santos yang berposisi sebagai bek, Paco Alcacer berposisi sebagai striker, Rafinha Acantara sebagai Gelandang dan Andre Gomes. Keempat pemain tersebut dikabarkan tidak akan berada dalam rencana pelatih Barcelona, Ernesto Valverde pada musim ini.

Marlon Santos bergabung dengan Barca secara permanen musim panas ini, namun Valverde tidak akan memberikan tempat di tim pertama kepada bek tengah tersebut. Santos bukanlah opsi back-up terbaik untuk Samuel Umtiti dan Gerard Pique. Pelatih berusia 53 tahun tersebut telah meminta kepada kepala klub untuk segera menjual Santos, setelah penandatanganan Inigo Martinez dari Real Sociedad.

Baca juga:

Raksasa Catalan tersebut telah menyelesaikan penandatanganannya kepada mantan gelandang Tottenham Hotspur, Paulinho. Pemain internasional Brasil tersebut telah mengikuti jejak Nelson Semedo, Gerard Deulofeu dan Marlon di Camp Nou pada musim panas ini.

Barcelona diperkirakan akan tetap berada di bursa transfer untuk mencari pengganti Neymar yang cocok. Saat ini Raksasa La Liga tersebut berharap dapat mencapai kesepakatan dengan salah satu pemain Liverpool, Philippe Coutinho.

Dengan dana yang dimiliki sekitar 200 juta Pounds, Barcelona juga telah banyak dikaitkan dengan kepindahan pemain Borussia Dortmund, Ousmane Dembele.