Zidane Samai Rekor Del Bosque di Madrid

Zidane Samai Rekor Del Bosque di Madrid

Berita Bola Online – Dengan menjuarai Piala Super Spanyol dalam kemenangan agregat 5-1 atas Barcelona, Zinedine Zidane berhasil meraih tujuh gelar, diantaranya dua Liga Champions, dua Piala Super UEFA, satu Piala Dunia antar Klub dan satu gelar LaL iga.

Meskipun telah menjuarai 7 gelar, itu tidak membuat Zidane menjadi yg paling unggul. Gelar yang diperoleh oleh pelatih asal Perancis itu masih kalah dari Luis Molowny (8 gelar)dan Miguel Munoz’s (14 gelar). Namun demikian, pencapaian Zidane tersebut kini telah menyamai rekor mantan pelatih Los Blancos, Del Bosque, yakni meraih 7 gelar di Santiago Bernabeu.

Dan kini, selang dua tahun dalam karir kepelatihannya, Zidane bertekad untuk terus menambah piala kebanggaannya lebih banyak lagi, apalagi ditambah dengan empat gelar yang bisa ia peroleh pada musim ini, dia yakin akan menjadi pelatih Real Madrid yang paling sukses sepanjang masa.

Baca juga:

Bulan Desember mendatang kabarnya akan menjadi kesempatan emas bagi Zidane. Pasalnya Real Madrid akan berkompetisi di Piala Dunia antar Klub, di mana Zidane akan mendapatkan posisi emas untuk kedua kalinya dalam daftar pelatih klub yang paling banyak berkontribusi.

“Kami sudah mempersiapkan diri jelang musim baru dan pada akhirnya kami mampu meraih dua trofi penting (Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol). Kami memulai musim dengan sangat bagus,” ujar Zidane usai laga leg kedua kontra Barcelona di ajang Piala Super Spanyolo, seperti dikutip dari Soccerway.