Zidane Tegaskan Bale Tetap Pemain Kunci

Zidane Tegaskan Bale Tetap Pemain Kunci

Berita Bola Online – Pelatih utama raksasa Spanyol, Real Madrid, Zinedine Zidane, bersikeras bahwa Gareth Bale tetap sebagai pemain kunci dalam skuatnya saat ini, usai pemain tim nasional Walles tersebut mendapat cemoohan dari Madridista (fans Real Madrid) pada pertandingan pekan kedua La Liga musim ini.

Mantan pemain andalan Tottenham tersebut mendapat sorotan bernada negatif dari sejumlah fans Madrid, ketika Los Blancos hanya bisa bermain imbang dengan skor 2-2 saat menjamu Valencia di Santiago Bernabeu pada hari Minggu waktu setempat.

Pada pertandingan itu, dua gol Madrid dibukukan oleh Marco Asensio. Sedangkan Bale yang selama pertandingan tidak sanggup menjebol gawang Valencia, mendapat cemoohan dari sejumlah suporter timnya sendiri ketika ditarik keluar oleh Zidane pada menit 74.

Baca juga:

“Ia merupakan seorang pemain kunci dalam skuat kami. Setiap pemain ada kalanya dapat memasukkan banyak gol dengan mudah, tetapi terkadang juga tidak demikian,” kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

“Bale baik-baik saja. Hal itu tidak berpengaruh kepadanya. Saya takkan mengkritik pemain sendiri, justru sebaliknya. Saya cukup senang dengan yang sudah mereka lakukan untuk tim ini,” tuturnya.

“Asensio? Apa yang bisa saya katakan lagi tentangnya, dia benar-benar memenuhi ekspektasi saya,” tutup Zidane.